Hadiri Venice Film Festival 2024, Brad Pitt dan Ines de Ramon Debut di Red Carpet sebagai Pasangan

Selasa, 03 September 2024 - 14:41 WIB
loading...
Hadiri Venice Film Festival...
Brad Pitt sepertinya telah menemukan kebahagiaan baru dalam hidupnya setelah bertemu sosok Ines de Ramon. Foto/Getty Images
A A A
VENESIA - Brad Pitt sepertinya telah menemukan kebahagiaan baru dalam hidupnya setelah bertemu sosok Ines de Ramon. Usai melewati drama perceraian yang membuatnya terpuruk bersama Angelina Jolie, aktor 60 tahun itu mampu bangkit dan menjalani kehidupan yang bahagia bersama sang kekasih.

Aktor peraih Oscar itu pun terlihat menggandeng kekasihnya saat tampil di karpet merah saat pemutaran perdana filmnya, "Wolfs", di Venice Film Festival, Minggu (1/9/2024). Penampilan perdana mereka di red carpet sebagai sepasang kekasih semakin meyakinkan publik bahwa hubungan keduanya yang diduga terjalin sejak November 2022 itu sudah semakin kuat.

Melansir laman Page Six, bintang "Bullet Train" itu memakai baju dari Louis Vuitton dengan tuksedo dan celana cutbray berwarna hitam. Di dalam jasnya, Brad Pitt memakai kaus senada dan dilengkapi dengan kalung.



Sementara itu, Ines de Ramon memakai dress panjang berwarna putih dengan desain one-shoulder. Dia memadukan gaunnya itu dengan menggenggam clutch berwarna emas dan sepatu hak metalik silver.

Tiba di lokasi acara, Brad Pitt menggandeng Ines de Ramon sembari melangkah memasuki area festival. Keduanya lantas berpose bersama di hadapan fotografer dengan Pitt memeluk pinggang kekasihnya.
Hadiri Venice Film Festival 2024, Brad Pitt dan Ines de Ramon Debut di Red Carpet sebagai Pasangan

WireImage via Page Six

Selain itu, Brad Pitt dan Ines de Ramon berpose bersama George Clooney yang juga membintangi film "Wolfs". Clooney turut membawa istrinya, Amal Clooney, ke Venice Film Festival 2024.

Rumor romansa di antara Brad Pitt dan Ines de Ramon mulai mencuat setelah keduanya kepergok berkencan dengan menonton konser Bono di Los Angeles pada 14 November 2022. Bahkan, mereka sempat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan.

Sebelum debut red carpet di Venice, Pitt dan de Ramon tampak keluar bersama di Festival Film Internasional Santa Barbara, di mana Pitt memberi penghargaan kepada temannya, Bradley Cooper, dengan penghargaan pemain terbaik tahun ini.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)